Tribratanews Polda Kaltara

Pengabdian Alumni Akpol 2000 ” SANIKA SATYAWADA ” di Polres Tarakan telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial berbagi senyum untuk Negeri Alumni Akpol 2000

Humas Polres Tarakan : Rabu (25/08/21). bertempat di halaman Mako Polres Tarakan Jalan Yos Sudarso, Dalam rangka Pengabdian Alumni Akpol 2000 ” SANIKA SATYAWADA ” di Polres Tarakan telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial berbagi senyum untuk Negeri Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada dengan pemberian Paket Sembako untuk warga masyarakat Kota Tarakan yang terdampak Pandemi Covid 19.

Hadir pada kegiatan Bakti sosial antara lain sebagai berikut :
a. Kapolres Tarakan, AKBP Fillol Praja Arthadira SH, S.I.K.
b. Wakapolres Tarakan, Kompol Andreas Nurcahyo Wibowo, SH.S.IK
c. Kabag Ops Polres Tarakan, Kompol Ariantony Bangalino SH, S.IK
d. Kasat Binmas Polres Tarakan, Iptu Sulistyo AP
f. Kapolsek Tarakan Timur
g. Kapolsek Tarakan Barat
h. Seluruh Babinkamtibmas Polres Tarakan.
i. Para personil yang terlibat kegiatan bakti sosial yang terdiri dari Personil Polres Tarakan dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran .
II. Uraian pelaksanaan kegiatan sebagai berikut :
a. Pada kegiatan tersebut personil yang terlibat Baksos dilepas secara simbolis oleh Kapores Tarakan.
b. Adapun bantuan sosial yang diberikan berupa 350 paket bingkisan serta Kegiatan Vaksinasi sebanyak 150 orang yang dilaksanakan selama 2 hari kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan untuk keluarga yg terdampak Pandemi Covid-19 di Kota Tarakan
c. Kegiatan Pemberian Baksos Presisi tersebut serentak dilaksanakan oleh Polres Tarakan untuk melakukan percepatan penyaluran bantuan sosial (bansos) ditengah kondisi penerapan PPKM Level 4 di kota Tarakan terutama untuk warga yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi Covid-19.
d. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan tertib serta menerapkan Protokol Kesehatan.