Tribratanews Polda Kaltara

Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Pengurus Dewan Adat Dayak Provinsi Kaltara

TRIBRATANews, Bulungan – Kapolda Kalimantan Utara, Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono,M.Hum, didampingi oleh Dirbinmas Polda Kaltara Kombes Pol Erie Dwi Hariyanto,S.I.K.  dan Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K.,M.Si menerima kunjungan Pengurus Dewan Adat Dayak Prov. Kaltara. Kamis (26/08/21).

Bertempat diruang Lensa Polda Kaltara, rombongan Pengurus Dewan Adat Dayak Prov. Kaltara yang diketuai oleh Drs. Jhoni Laing Impang, M.Si, didampingi oleh Pdt. Martin Labo, STh, MTh., dan Dr. Markus,SE, MM berserta rombongan diterima secara langsung oleh Kapolda Kaltara.

Pertemuan berlangsung secara hangat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak. Adapun tujuan dari pertemuan ini adalah merupakan kunjungan silahturahmi Pengurus Dewan Adat Dayak Provinsi Kaltara dan juga melaporkan keberadaan Organisasi Adat Dayak Provinsi Kaltara.

Kapolda Kaltara dalam kesempatannya menyambut baik dan mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh Pengurus Adat Dayak Provinsi Kaltara. “Saya berharap agar Adat Dayak Provinsi Kaltara bisa mempersatukan putra putri dayak serta bisa menerima siapapun yang ingin beraktifitas di wilayah Kalimantan Utara, serta tetap menjaga identitas budaya Kalimantan Utara agar tidak hilang dengan kemajuan zaman.” Ujar Kapolda Kaltara kepada Pengurus Adat Dayak Provinsi Kaltara.

Diakhir kunjungan, Pengurus Adat Dayak Provinsi Kaltara memberikan buah tangan berupa pakaian adat dayak serta Mandau kepada Kapolda Kalimantan Utara.

 

Red. : A.D