Tribratanews Polda Kaltara

Kapolda Kaltara Beri Penghargaan Kepada Personel Satuan Resersenarkoba Polres Malinau

Polres Malinau- Kapolda Kaltara, Irjen Pol Drs. BAMBANG KRISTIYONO M.Hum beserta Direskrimum Polda Kaltara Kombes Pol JON WESLY ARIANTO, S.I.K. melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Malinau. Setibanya di Lapangan Pro Sehat Kab. Malinau dengan menggunakan Helikopter. Kapolda beserta rombongan di sambut Bupati Malinau serta FKPD.

Upacara pemberian penghargaan Kepada Anggota Satuan Resersenarkoba Polres Malinau dilaksanakan pada saat Kunjungan Kerja (Kunker), ke Polres Malinau, sekitar pukul 09.00 Wita, Rabu (25/08/2021).

Dalam kesempatan itu disaksikan langsung oleh, Kapolres Malinau, AKBP Reza Pahlevi, S.I.K dan Wakapolres, para Kabag, Kasat serta personel Polres Malinau.Kapolda menjelaskan, kepada seluruh personel Polres Malinau untuk terus berbuat baik, dan menjalankan tugas dengan tanggung jawab yakinlah semuanya akan ada balasannya.

Wilayah Kaltara termasuk di Kabupaten Malinau berisiko jadi jalur peredaran narkotika, karena merupakan wilayah perbatasan. Akses, pintu-pintu masuk perlu diwaspadai,” ujarnya.

“Kepada personel yang menerima penghargaan saya mewakili Polres Malinau, mengucapkan selamat dan mudah puas dengan apa yang diterima, terus melaksanakan tugas dengan baik serta tanggung jawab, dan kepada personel yang belum menerima penghargaan kiranya jangan berkecil hati jadi motivasi untuk lebih baik dalam menjalankan tugas,”.