Tribratanews Polda Kaltara

Wujud Kepedulian, Polres Malinau Berikan Sembako Warga

Malinau – Polres Malinau menggelar kegiatan pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, paket beras, telur, mie instan dan gula dibagikan ke warga Kecamatan Malinau Utara yang pendapatannya terdampak akibat Pandemi Covid-19, Jum’at (16/7).

“Saat pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, kami dari jajaran Polsek Polres Malinau yaitu Polsek Malinau Utara untuk membantu meringankan beban masyarakat memberikan bantuan sekedarnya berupa bingkisan sembako kepada warga Malinau Utara,” kata Kapolsek Malinau Utara Iptu Sutrisno

Dia mengharapkan bisa meringankan beban dan juga masyarakat bisa selalu mematuhi 5M, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan jangan bepergian manakala tidak penting sama sekali.

Untuk pelaksanaan kali ini, Kapolsek bersama anggota Bhabinkamtibmas berkeliling menyerahkan bantuan sembako di desa Respen Tubu Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau.

“Giat ini sesuai dengan perintah bapak Kapolres Malinau, kita akan rutin secara masif berikan sembako kepada masyarakat yang pendapatannya terdampak akibat Pandemi Covid-19”, Pungkasnya.