Tribratanews Polda Kaltara

Selain Berikan Himbauan Prokes, Polres Malinau Juga Berikan Sembako Warga

Virus Covid-19 sampai saat ini belum berakhir juga dampaknya sangat meluas di kalangan masyarakat, menyikapi hal tersebut jajaran Polres Malinau terus berupaya melakukan himbauan-himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi segala protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Tidak hanya himbauan saja yang di berikan kepada masyarakat, Senin (19/7) Personil Polres Malinau salurkan bantuan sembako kepada sejumlah warga di Kecamatan Malinau Kota, dalam rangka membantu masyarakat ekonomi lemah yang terdampak pandemi Covid-19.

Kabag Ops Polres Malinau AKP H. Edi Purnoto, S.H. saat memimpin kegiatan penyaluran bantuan sembako didampingi Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Malinau Ipda Joko Subagyo menjelaskan, Bantuan ini kami berikan kepada warga Kecamatan Malinau Kota untuk membantu ekonomi masyarakat yang terdampak akibat Covid-19, dan ini juga sebagai bentuk keperdulian kami terhadap masyarakat Kabupaten Malinau.

Lebih lanjut di katakan AKP H. Edi Purnoto, program bantuan ini akan terus berlanjut dan di laksanakan setiap hari.

“Kegiatan ini akan kami laksanakan setiap hari, semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi para penerima yang terdampak Covid-19,” jelas Edi

Lanjutnya, pihaknya juga terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat, Kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan prokes dalam kehidupan sehari-hari, terutama saat bepergian kita harus menerapkan 5 M.

“Hari ini kita berikan bantuan sembako sekaligus berikan pemahanan prokes ya, tujuannya mengingatkan warga agar tidak lupa menjalankan prokes,” tutup Edi