Tribratanews Polda Kaltara

Pengabdian 30 Tahun Alumni Akpol 91 Bharadaksa, Polda Kaltara laksanakan Baksos dan Vaksinasi Massal

TANJUNG SELOR – Memperingati 30 tahun pengabdian, Alumni Akpol 91 Bharadaksa di Polda Kaltara menggelar baksos pembagian sembako dan vaksinasi massal kepada masyarakat Kalimantan Utara (Sabtu/31/07/2021)

Dimulai pukul 08.00 Wita, dan dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan. kegiatan berlangsung di selasar Polda Kaltara. tampak masyarakat sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi massal ini.

Kegiatan dihadiri KA BNNP Provinsi Kalimantan Utara Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H yang sekaligus merupakan lulusan Akpol 1991, Irwasda Polda Kaltara beserta PJU dan Personel Polda Kaltara.

Dalam sambutanya Wakapolda Kaltara menyampaikan Alumni Akpol 91 Bharadaksa Polda Kalimantan Utara menggelar Gebrak “ Vaksinasi dan Pemberian Bansos Presisi” yang dilaksanakan secara serentak tgl 31 Juli 2021 seluruh Indonesia. Giat baksos presisi dan gebrak Vaksinasi presisi dlm rangka merayakan pengabdian 30 tahun Akpol 91 batalyon bharadaksa di kaltara. Adapun pemberian baksos Polda Kaltara dan jajaran sebanyak 1.000 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat terdampak covid-19, warakawuri dan purnawirawan polri serta keluarga besar polri.

Guna mematuhi protokol Kesehatan, pemberian baksos diberikan secara simbolis oleh Bapak Wakapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Erwin Zadma, S.IK dan Kepala BNNP Prov. Kaltara Brigjen Pol Samudi S.IK, MH yang keduanya merupakan lulusan Akademi Kepolisian tahun 1991 batalyon Bharadaksa. Selain pemberian bansos, Keluarga Besar Alumni Akpol 91 Kalimantan Utara mengggelar vaksinasi massal sejumlah 1.000 orang yang dilaksananakan Polda Kaltara dan Polres jajaran. Selama kegiatan bansos dan vaksinasi massal menerapkan protocol Kesehatan guna meminimalisir dampak penyebaran covid-19.

“Terimaksih Polda Kaltara, Terimakasih selalu hadir dan membantu masyarakat Kalimantan Utara. Semoga Polri makin jaya dan sukses dalam menjalankan tugas” Ucap salah satu masyarakat yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut

Diharapkan dengan bantuan Alumni Akpol 91 Bharadaksa ini, bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat dan memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Utara.

 

 

 

Edtr/Achmaddf