Tribratanews Polda Kaltara

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Malinau Berikan Masker Warga

MALINAU – Untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Malinau, Polda Kaltara, Personil Polres Malinau memberikan sosialisasi terkait dengan penerapan protokol kesehatan kepada sejumlah pengguna jalan yang salah satunya disekitaran Jl. Raja Alam Simpang 4 Terminal Malinau Kota, Kamis (15/7).

Kapolres Malinau Akbp Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Malinau Kota Iptu Marudut, S.H. mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan setiap kegiatan patroli di sekitaran wilayah hukum Polsek Malinau Kota adalah untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Malinau secara umumnya.

”Dalam rangka upaya untuk menekan laju penyebaran Covid-19, kami dari Polsek Malinau Kota melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan juga membagikan sejumlah masker kepada sejumlah pengguna jalan yang tidak menggunakan masker sembari memberikan teguran secara lisan kepada pelanggar,”ujarnya Marudut

”Kami harapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat dapat semakin sadar akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Baik di dalam maupun di luar ruangan,”harapnya.