Tribratanews Polda Kaltara

Bripka Made Berikan Himbauan dan Wawasan Prokes di Pertokoan

MALINAU – Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Mentarang Polres Malinau Brigadir Polisi Kepala (Bripka) I Made Sugianto melaksanakan sambang dan memberikan himbauan protokol kesehatan di Salah satu toko di sekitar Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau, Senin (19/07/2021) malam.

Dalam sambang kali ini Bripka I Made Sugianto memberikan wawasan dan himbauan prokes dan pelaksanaan PPKM kepada warga masyarakat pengunjung dan pemilik toko tersebut.

“Kami tidak akan bosan untuk selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan, saat beraktifitas tidak hanya didalam rumah tetapi juga diluar rumah kapanpun dan dimanapun,” ujar Made.

Bripka I Made Sugianto juga menambahkan bahwa sambang sekaligus himbauan Prokes ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam upaya memutus rantai penyeberan Covid-19 terutama di wilayah Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara yang saat ini semakin meningkat serta sarana edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan kapanpun dan dimanapun.

“Himbauan ini secara umum dilaksanakan di setiap Polsek jajaran Polres Malinau ya secara umumnya, kegiatan ini juga kami laksanakan di Polsek Mentarang baik siang maupun malam hari saat kegiatan patroli dan sambang,” tutup Made