Tribratanews Polda Kaltara

Kapolda Kaltara Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

TRIBRATANews, Bulungan – Kapolda Kaltara Drs. Bambang Kristiyono,M.Hum didampingi Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol Drs. Yosi Hariyoso, menghadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia di Kantor Gubernur Kalimantan Utara. Selasa (01/06/21).

Bertempat diruang kerja Gubernur Kalimantan Utara, Peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juni 2021 ini dilakukan secara virtual. Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Gedung Pancasila, Jakarta.

Turut hadir menyaksikan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Danrem 092 Maharajalila, DanposAL,DanposAU serta Kejati Kaltara yang diwakilkan oleh Kasi Intel Kejari.

Dalam sambutanya Presiden RI mengajak seluruh aparat pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pendidik, kaum profesional, generasi muda Indonesia dan seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu padu dan bergerak aktif memperkokoh nilai – nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia Maju yang kita cita-citakan.