Tribratanews Polda Kaltara

Wakapolres Malinau Berikan Sembako Personil dan Warga Yang Terdampak Banjir

MALINAU – Bentuk kepedulian terhadap bencana alam banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Malinau pada hari Minggu (16/5) lalu, Kepolisian Resor Malinau (Polres Malinau) dan Bhayangkari Cabang Malinau menyalurkan bantuan sembako kepada personilnya dan warga yang terkena dampak banjir.

Wakapolres Malinau Kompol Parlagutan Simanjuntak mewakili Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H. bersama Ketua

Bhayangkari Cabang Malinau Ny. Adhe Agus beserta pengurus menyerahkan bantuan sembako langsung kepada personilnya dan warga yang menjadi korban banjir, Selasa (18/5).

Wakapolres Malinau Kompol Parlagutan Simanjuntak mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya di Polres Malinau agar sedikit dapat meringankan beban para korban yang terkena bencana alam serta memantau kondisi keamanan dan ketertiban di lokasi tersebut.

“Ini juga sebagai bentuk perhatian Polres Malinau dan Bhayangkari kepada personil kita serta warga supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman, baik saat banjir dan pasca-kejadian. Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat dalam kebutuhan sehari-hari yang saat ini dirasakan susah bagi keluarga yang terkena musibah ini (banjir),” ujarnya.