Tribratanews Polda Kaltara

Jaga Kebugaran Tubuh, Polres Malinau Lakukan Olah Raga Pagi Dilanjutkan Dengan Manajemen Kebersihan

Untuk memelihara kebugaran dan kesehatan tubuh agar tetap prima, Polres Malinau melaksanakan giat olahraga bersama & manajemen kebersihan atau kurve di sekeliling Mako (Markas Komandan) diikuti oleh seluruh personil Polres Malinau guna menciptakan lingkungan bersih, Jumat, (28/5) pagi.

Usai pelaksanaan olahraga bersama dilanjutkan kurve di Mako untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat, kegiatan ini dilakukan oleh personil Polres Malinau dan dipimpin Kabag Sumda Polres Malinau AKP Fendi Maradjani, S.H. yang telah membagi personil untuk membersihkan sekitar mako seperti merapikan rumput, membersihkan halaman keliling mako dan sampai ke ruangan-ruangan pelayanan setiap fungsi.

AKP Fendi Maradjani, S.H. mengatakan saat memimpin apel pagi sebelum pelaksanaan olahraga bersama dan kurve, ditengah pandemi ini kita wajib untuk menjaga kebersihan guna menciptakan lingkungan yang sehat di sekitar Polres Malinau untuk mengantipasi penyebaran Virus Corona (Covid – 19).

“Kita harus bersyukur bahwa kondisi kantor kita ini sudah sangat bagus, untuk itu mari kita semua ikut menjaga kebersihan agar kita semua dapat bekerja dengan senang dan nyaman kalau lingkungan kita bersih,” Ucap Fendi Maradjani.

Dengan lingkungan kantor yang bersih, mencerminkan kesehatan serta kesiapan anggota Polres Malinau dalam memberikan pelayanan prima yang terbaik kepada masyarakat, dan masyarakat yang datang ke Polres Malinau dapat merasa nyaman karena suasana yang bersih dan rapi.