Tribratanews Polda Kaltara

Dengan Terapkan Protokol Kesehatan, Polres Malinau Gelar Halal Bihalal Setelah Apel Pagi

MALINAU –  Kepolisian Resor Malinau (Polres Malinau) melaksanakan kegiatan rutin setiap harinya sebelum melaksanakan tugas yaitu melaksanakan apel pagi, Selasa (18/5) pukul 07:30 Wita Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H. memimpin kegiatan apel pagi dihalaman Mapolres di hadiri PJU dan Anggota Polres Malinau.

Usai pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Malinau Jalan Pusat Pemerintahan No 1 Kabupaten Malinau, Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H. beserta PJU dan anggota melaksanakan halal bihalal dalam rangka menggemakan momentum Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 Masehi.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Malinau mengajak seluruh anggota untuk tetap semangat bekerja dalam melawan wabah Corona (Covid-19).

“Meskipun momentum Idul Fitri 1442 H masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun tidak menghilangkan tradisi dengan saling memaafkan. Kita harus berusaha dengan maksimal agar bisa menekan penyebaran Virus Covid-19 hingga benar-benar hilang di Kabupaten Malinau khususnya” kata Agus Nugraha.

Kegiatan halal bihalal dipimpin Kapolres Malinau diikuti PJU, Perwira dan Kapolsek jajaran Polres Malinau serta seluruh Bintara dan ASN Polres Malinau dengan menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Semoga kita semua senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas”, pungkas Agus Nugraha.