Tribratanews Polda Kaltara

Wakapolres Bulungan Monitoring dan Evaluasi Tindak Lanjut Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Ruang Pelayanan SKCK Sat Intelkam

Tanjung Selor, Wakil Kepala Kepolisian Resor Bulungan Kompol Roberto Asfrianza, A.Md. memonitoring dan evaluasi terhadap tindak lanjut pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Ruang Pelayanan SKCK Polres Bulungan.

Untuk itu demi mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani berbagai langkah sudah dilakukan oleh Polres Bulungan.

Berbagai inovasi yang sudah dilakukan oleh Polres Bulungan diantaranya memberikan peningkatan pelayanan khususnya bagi pelayanan publik, seperti terlihat di Ruang Pelayanan SKCK Sat Intelkam dimana demi memberikan rasa nyaman kepada masyarakat disitu terlihat berbagai sarana sudah disediakan diantaranya ada ruang bermain untuk anak, ruangan ibu menyusui, fasilitas showcas gratis dan SKCK Delivery.

Pelayanan delivery ini diberikan bagi masyarakat khususnya yang bersifat pelayanan seperti pelayanan SKCK dimana masyarakat yang keadaan fisik tidak mendukung, sedang sakit cukup menyampaikan kepada petugas kemudian dari petugas akan membuat surat terebut dan akan diantar ke masyarakat, namun ini hanya khusus untuk diwilayah tanjung selor saja.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H., membenarkan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Polres Bulungan membuat aplikasi pelayanan delivery ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang keadaan fisik tidak mendukung, sedang sakit dsbnya maka akan diantarkan ke rumah warga tersebut.

Ini akan terus dilakukan berbagai inovasi demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta demi mewujudkan Pilresn Bulungan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, pungkasnya.

HUMAS POLRES BULUNGAN