Tribratanews Polda Kaltara

Polda Kaltara Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

TRIBRATANews, Bulungan – Bertempat di Command Center Polda Kaltara, hari ini.dilaksanakan giat Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Senin (26/04/21)

Acara yang digelar hari ini juga dihadiri oleh Ketua Ombudsman RI Perwakilan Kaltara, Danrem 092/MRL serta Pejabat Utama Polda Kaltara.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kapolda Kaltara, Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono,M.Hum, menyampaikan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas adalah langkah awal dan bagian dari menyukseskan reformasi birokrasi, dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, efisien, pelayanan prima dan memuaskan.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan piagam setiap satker yang disaksikan oleh Kapolda Kaltara, Ketua Ombudsman RI Perwakilan Kaltara. “Melalui penandatangan ini, saya mengharapkan bahwa apa yang kita laksanakan pagi ini menjadi penyemangat bagi jajaran Polda Kaltara dan saya mengajak kepada para Kasatker dan seluruh personel agar memberikan dukungan dan bersinergi dalam melaksanakan tugas memujudkan Pembangunan Zona Integritas” tambah Kapolda Kaltara.

 

Red.: A.D