Selasa, 2 Maret, 2021 6:15 AM
Tribratanews Polda Kaltara

Polres Bulungan : Upacara Hari Kesadaran Nasional Serta Pemberian Penghargaan

Tanjung Selor, Kepala Kepolisian Resor Bulungan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H., pagi ini (18/01) bertempat di Lapangan Mapolres Bulungan pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya yang mana setiap tanggal 17 dilaksanakan upacara tersebut namun karena tanggal tersebut bertempatan dengan hari Minggu maka baru dilaksanakan keesok harinya.

Dalam upacara tersebut sekaligus dilaksanakan pemberian piagam penghargaan kepada personil yang berprestasi dan kali ini diwakili oleh Ipda Faisal Anang yang mana telah berhasil mengamankan TSK yang melanggar pasal 363 KUHP yang di duga melarikan diri dan berhasil diamankan kembali oleh Tim Opsnal dibawah Pimpinan Ipda Faisal.

Selain itu juga sekaligus dilaksanakan pemberian piala kepada para Satpam dalam rangka lomba HUT Satpam ke 40 tahun 2020 yang pemberian pialanya juga diberikan oleh Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro.

Dalam sambutannya Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro mengapreasiasi atas prestasi yang telah di toreh oleh Sat Reskrim dan jangan cepat puas namun dijadikan sebagai cambuk untuk lebih berprestasi lagi. Juga saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Satpam ke 40 Tahun 2020 dan selamat kepada para pemenang lomba beladiri Borgol, Beladiri Tongkat dan PBB yang dilaksanakan secara Virtual, tuturnya.

 

HUMAS POLRES BULUNGAN