Kamis, 26 November, 2020 8:30 AM
Tribratanews Polda Kaltara

Satgas TMMD Bergotong Royong Rampungkan Tempat Ibadah

Malinau – Satgas TMMD Kabupaten Malinau terus laksanakan pembangunan tempat ibadah di Kabupaten Malinau. Senin,(19/10).
Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terdiri dari Satuan TNI Polri dan Pemerintahan yang berada di Kabupaten Malinau , terus menggelar kegiatan pembangunan berbagai fasilitas umum salah satunya tempat ibadah. Kegiatan yang sudah berjalan hampir satu bulan ini terus mengejar pembangunan gereja yang berada di Desa Long Loreh,Kec. Malinau Selatan, Kab. Malinau. Selain itu Satgas TMMD ini juga membantu proses renovasi rumah masyarakat yang sudah tidak layak huni di lingkungan masyarakat setempat.
Dengan bergotong royong, Personel Brimob bersama sama dengan TNI, Kepolisian wilayah, Satuan Polisi Pamong praja serta masyarakat tak kenal lelah melaksanakan tahapan pembangunan yang tinggal beberapa tahapan lagi dapat dirampungkan. Diharapkan dengan pembangunan fasiltas umum bagi masyarakat ini nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga setempat.
Danki 4 Pelopor Iptu Nur Sugiharto menyampakan TMMD yang berjalan ini suda menunjukkan hasilnya dan semoga berjalan dengan lancar. “Satgas TMMD yang terus bekerja bersama masyarakat ini sudah mulai menunjukkan hasilnya, semoga pembangunan tempat ibadah ini dapat segera diselesaikan dengan lancar,” Ucap Danki 4 Pelopor.