Kamis, 26 November, 2020 9:42 AM
Tribratanews Polda Kaltara

Polres Tarakan Laksanakan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19

Tarakan – Polres Tarakan melalui jajaran Bhabinkamtibmas kembali menyalurkan bantuan sosial kepada warga terdampak pandemi Covid-19. Bantuan kali ini tetap menyasar kepada warga yang belum menerima bantuan baik dari Pemerintah Provinsi maupun dari Kabupaten/Kota.

Bantuan sosial ini disalurkan kebeberapa Kelurahan seperti Kelurahan Juata Laut, Kelurahan Juata Permai, Kelurahan Kerikil, Kelurahan Karang Balik dan Kelurahan Karang Harapan.

Dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, personel jajaran melaksanakan bantuan sosial secara door to door dengan mengutamakan prinsip Social/Physical Distancing. Giat Bantuan Sosial kepada warga yang terdampak Covid-19 ini akan tetap terus dilakukan sampai dengan waktu yang belum ditentukan. Dan Polri sebagai gugus depan dalam penanganan penyebaran covid-19 ini akan tetap berada ditengah masyarakat dalam menghadapi pandemi yang masih terus terjadi.

Dan diharapkan dengan bantuan sosial ini, masyarakat tetap bisa melaksanakan kegiatan seperti biasanya didalam memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru. Sehingga para pekerja bisa kembali melakukan rutinitas pekerjaan seperti biasanya, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, seperti tetap menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.