Tribratanews Polda Kaltara

Polres Bulungan Bagikan Sembako Kepada Guru Gaji

Tribratanews,tanjung Selor– Menghadapi situasi Pandemi Covid-19 di bulan Ramadan, Polres Bulungan kembali melaksanakan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada masyarakat.

“Sasarannya terutama kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, hari ini setidaknya kita berikan paket sembako guru mengaji,” ungkap Kapolres Bulungan AKBP Yudhistira Midyahwan, Senin 27 April 2020.

Kata dia, ada 50 paket sembako yang tersalurkan kepada guru ngaji yang tersebar di beberapa kelurahan di Kecamatan Tanjung Selor. “Jadi kita telah data ada 50 guru ngaji seperti di Sabanar Lama, Kelurahan Tanjung Selor Hilir, Kelurahan Tanjung Selor Timur hingga Kilometer 2,” ucapnya.

Dia menuturkan para guru mengaji ini terdampak, karena tidak ada anak-anak yang dapat diajarkan. Sehingga perlu mendapatkan bantuan.

“Ini dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadan, sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” jelasnya.

Dirinya berharap apa yang diberikan ini bermanfaat bagi penerimanya, dan meminta kepada semua masyarakat agar tidak keluar jika tidak ada kepentingan mendesak.