Tribratanews Polda Kaltara

Patmor Brimob Ingatkan Warga Malinau Untuk Laksanakan Ibadah Dirumah

Malinau – Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Malinau Provinsi Kaltara, tim Patmor Kompi 4 Batalyon A Pelopor laksanakan Patroli himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih bersama keluarga dirumah dan kurangi aktifitas di luar rumah. Jum’at, 24/04/2020.
Himbauan larangan berkumpul dan selalu menjaga jarak dari Pemerintah harus dipatuhi oleh seluruh masyarakat republik Indonesia untuk menghentikan penyebaran covid 19. Memasuki bulan Ramadhan, yang sangat erat dengan kebersamaan memaksa pemerintah untuk membuat aturan bahwa masyarakat melaksanakan segala ibadah keagaman harus dirumah masing-masing. Larangan melaksanakan sholat terawih berjamaah di masjid maupun tempat ibadah lainya sudah mulai diterapkan di beberapa wilayah di Kaltara.
Sementara itu Danki 4 Pelopor Iptu Nur Sugiharto mengatakan bahwa, “Sesuai dengan Himbauan pemerintah dan demi menjaga masyarakat dari paparan covid-19, kami laksanakan patroli menghimbau warga untuk beribadah di rumah masing masing selama bulan ramadhan,” jelas Danki 4 Pelopor.