Tribratanews Polda Kaltara

Patmor Brimob Ajak Masyarakat Tanjung Selor Patuhi Himbauan Pemerintah

Bulungan – Guna menjaga kondisifitas masyarakat menyikapi situasi saat ini, Tim Patroli Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli dengan menyambangi warga masyarakat di wilayah Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara. Senin (27/04/2020).
Patmor Brimob Kompi 1 tampak berbincang dengan masyarakat yang masih tetap melaksanakan kegiatan ditengah siaga virus corona. Usai diterapkannya PSBB dibeberapa wilayah di Kaltara Tim Patmor memberikan memantau situasi sembari memberikan himbauan bagi warga Masyarakat untuk membantu pihak berwajib menjaga Kamtibmas dan memberikan arahan serta penyuluhan tentang bahaya penyebaran virus corona, Brimob Kaltara juga mengingatkan masyarakat untuk terus berhati-hati dalam beraktifitas dan tidak panik menyikapi kondisi saat ini. Selain itu Patmor Brimob juga mengajak warga untuk menghindari aktivitas diluar rumah mematuhi pemerintah, namun jika memang ada aktivitas tidak bisa ditinggalkan diharapkan masyarakat selalu melaksanakan hidup sehat untuk terhindar dari penyebaran virus tersebut.
Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K. menyampaikan dengan mulai berjalannya PSBB diharapkan lebih tertib dengan mematuhi himbauan pemerintah, selain itu personel diharapkan dapat menghimbau masyarakat untuk tidak panik dan memberikan informasi terpercaya agar situasi tetap kondusif. “Dengan dimulainya PBB dibeberapa wilayah diharapkan masyarakat mematuhi himbauan pemerintah, dan kami terus kerahkan tim patroli untuk tetap berikan himbauan agar masyarakat tidak panik serta memberikan informasi terkini terkait perkembangan covid-19”. pungkasnya.