Rabu, 20 Januari, 2021 7:27 AM
Tribratanews Polda Kaltara

Kembali, Polda Kaltara Beri Bantuan Kepada 100 Warga Terkena Dampak Pandemi Covid-19

Bulungan – Polda Kaltara melalui jajaran Bhabinkatibmas kembali memberikan bantuan kepada 100 warga yang terkena dampak Covid-19 di wilayah Tanjung Selor (24 Aril 2020). Kegiatan yang yang dimulai pukul 15.00 dan diakhiri pada pukul 17.30 ini menyasar kepada sejumlah warga yang telah lebih dahulu didata, agar bantuan yang diberikan tepat sasaran. Sebagaimana mana bantuan yang telah diberikan sebelumnya, diharapkan bantuan sembako ini mampu meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Sebagaimana yang telah diketahui, bahwa Pandemi Covid-19 sangat memberi dampak yang signifikan terhadap perekonomian masyarakat, bukan hanya diseluruh dunia, tetapi juga di Indonesia pada umumnya, khususnya masyarakat warga Tanjung Selor. Himbauan untuk tetap dirumah agar mampu memutuskan rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, membuat sebagian masyarakat tidak dapat beraktifitas seperti biasanya.

Hal inilah yang mendorong jajaran Polda Kaltara kembali menggelar kegiatan memberikan bantuan Sembako kepada warga yang dinilai kurang mampu. Sebanyak 20 (dua puluh) orang warga jalan gelatik, 5 (lima) warga jalan durian, 20 (dua puluh) warga tanjung Rumbia, 10 (sepuluh) warga desa Bumi Rahayu, 10 (sepuluh) warga jalan Pujasera, 25 (dua puluh lima) warga jalan manggis dan 10 (sepuluh) warga tanjung selor mendapatkan bantuan sembako, yang diharapkan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi Covid-19 ini.

Polda Kaltara akan terus tetap hadir ditengah masyarakat, dan akan terus memberikan bantuan, terlebih di Bulan suci Ramadhan ini. Sehingga diharapkan masyarakat tetap tenang dan tidak panik terhadap Pandemi Covid-19 ini. Sembari memberikan bantuan, para anggota juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan dan diri, untuk tetap menjaga jarak dan mgnhindari kerumunan orang banyak.