Tribratanews Polda Kaltara

Patroli Brimob Kompi 1 Sambangi Masyarakat Jelarai Tanjung Selor

Tanjung Selor – Tim Patmor Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis yang dilakukan secara mobile dengan patroli roda dua. Patroli kali ini bertujuan mengantisipasi kerawanan kejahatan yang ada di Lingkungan Masyarakat pada malam hari di Kabupaten Bulungan, Provinsi Kaltara. Selasa 03/03/2020.
Tim Patroli Kompi 1 kali ini menyambangi salah satu toko di daerah Jelarai Kabupaten Bulungan untuk menyapa warga masyarakat sembari menyampaikan pesan kamtibmas untuk selalu waspada dalam melaksanakan aktivitas khususnya di malam hari. Dalam melaksanakan patroli bermotor, Personil Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang dilengkapi dengan helm, body vest (rompi anti peluru), dan senjata lengkap sebagai perlindungan diri dan memenuhi standar operasional prosedur (SOP) patrol Brimob Polri. Usai berdialog dengan warga Tim Patmor melanjutkan patrolinya menyisiri Jalanan Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara.
Danyon A Pelopor Akbp Irwan Yuli Prasetyo, SIK. menagatakan bahwa, “Sejauh ini masyarakat merespon positif dengan adanya kehadiran Brimob ditengah-tengah masyarakat. Saya berharap dengan kehadiran Brimob dapat memberikan perasaan aman sekaligus nyaman dalam melaksanakan segala aktivitas,” ujar Danyon A Pelopor.