Tribratanews Polda Kaltara

Gunakan AWC, Polres Bulungan Semprot Disinfektan di Sepanjang Jalan

TANJUNG SELOR – Bekerjasama dengan Pemadam Kebakaran, Polres bulungan menyemprotkan Disinfektan di sepanjang jalan Protokol Tanjung Selor dengan menggunakan mobil pemadam dan AWC (Kamis/26/03/2020)

Suasana saat dilakukan Penyemprotan di Sepanjang Jalan Tanjung Selor

Sebelumnya Penyemprotan Disinfektan dilakukan di Lingkungan Polres Bulungan, dan guna mencegah mewabahnya Covid – 19 di Wilayah Tanjung Selor maka Penyemprotan juga dilakukan di Protokol Jalan dengan menggunakan armada pemadam kebakaran Kabupaten Bulungan dan mobil water canon milik Polres Bulungan.

Adapun rute yang dilaksanakan penyemprotan mulai Jalan Agatis menuju ke Bandara Tanjung Harapan Jalan Ulin. Lalu ke arah Jalan Kolonel Sutadji menuju ke Jalan Skip 1 kemudian ke arah Lapangan Ahmad Yani dan ke Pelabuhan VIP Kayan I Jalan Jenderal Sudirman. Setelah itu mengarah ke Jalan Katamso kemudian ke Pelabuhan Kayan II Tanjung Selor Jalan Sabanar Lama lalu ke Jalan Sengkawit menuju Jalan Jelarai Raya lalu ke Jalan Durian.

Tak hanya melakukan penyemprotan, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak terlalu melakukan perkumpulan. “Jika ditemukan agar membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing,”