Selasa, 18 Februari, 2020 3:41 AM
Tribratanews Polda Kaltara

Police Goes To Scool SMAN 03 Kota Tarakan

Tarakan,Tribratanews – Kapolsek Tarakan Utara Gelar Police Goes To Scool ke  SMAN 03 Kota Tarakan  pada hari Rabu tanggal 15 Januari 2020.

Kepolisian Resor Tarakan  di pimpin oleh Kapolsek Tarakan Utara Menggelar acara Police goes to Scool  ke Sekolah Menengah Atas  Negeri (SMAN) 03 Tarakan yang di laksanakan pada hari rabu tanggal 15 Januari 2020 jam 08.30 wita bertempat di Gedung SMAN 03 Kota Tarakan.

Kapolsek Tarakan Utara AKP H .SAID MUNIR, S.AP didampingi  Bhabinkamtibmas polsek tarakan utara .Aipda Eko Budiono Memberikan penerangan kepada Siswa/i SMAN 03 Kota Tarakan  dengan Materi  efek dan dampak Kenakalan remaja pada usia SMA.Kenakalan remaja dengan melakukan pelanggaran Lalulintas dan yang lebih berbahaya lagi mengenai Bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Peserta dalam Police Goes To Scool ini dihadiri oleh siswa/i SMAN 03. Sebanyak 275. Org , selain  membahas Pelanggaran lalulintas dan Penyalahgunaan Narkoba juga di lakukan penyuluhan dan Sosialisasi penerimaan Polri Tahun 2020.

Antusias Siswa/i SMAN 03 Tarakan dalam mengikuti giat ini dapat terlihat dari sesi tanya jawab dimana para siswa/i aktif untuk bertanya  tentang proses penerimaan Polri tahun 2020 yang akan digelar Polda Kalimantan Utara.Mudah-mudahan Generasi Penerus kalimantan utara menjadi penerus bangsa yang profesional modern dan terpercaya.

Kegiatan Police goes to scool berjalan lancar dengan semangat dan antusias siswa SMAN 03 kota Tarakan sebagai peserta yang aktif mendengar dan bertanya ,ini merupakan sebagai upaya mencari Bibit-bibit Polisi sehingga bisa mengikuti / menjadi  Peserta Penerimaan Polri 2020 Polda Kaltara.