Sabtu, 19 September, 2020 8:16 PM
Tribratanews Polda Kaltara

Penghargaan Kepada 24 Personil BKO Polda Metro Jaya

Tanjung Selor, Tribratanews – Kepolisian Resor Bulungan hari ini Jum’at 17 Januari 2020 pukul 08.00 wita bertempat di Lapangan Mapolres Bulungan melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Waka Polres Bulungan Kompol Roberto Afrianza, A.Md. dan di ikuti oleh para Perwira serta seluruh Anggota Polres Bulungan. Dalam upacara hari Kesadaran Nasional kali ini sekaligus di lakukan penyerahan Piagam penghargaan kepada 24 Personil Polres Bulungan dari Kapolda Kaltara atas dedikasi dan loyalitas saat BKO ke Polda Metro Jaya saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024.

Dalam sambutannya Inspektur Upacara kali ini mengingatkan bahwa Polri sebagai Aparat Negara Penegak Hukum, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat memiliki konsekuensi bahwa kita harus bisa menjadi tauladan bagi masyarakat. Untuk itu dalam momentum Hari Kesadaran Nasional kali ini kita jadikan motivasi dimana kita selaku Abdi Negara harus senantiasa terus meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat. Selain itu mari kita jadikan momentum upacara kali ini untuk melakukan Perubahan paradigma dengan diikuti tekad dan keinginan untuk menciptakan perubahan ke arah yang lebih baik.

Mengakhiri sambutannya Waka Polres Bulungan Kompol Roberto Afrianza sekali lagi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas keberhasilan pengungkapan kasus baik oleh Reskrim dan Reskoba serta kepada 24 Personil BKO Polres Bulungan Polda Kaltara ke Polda Metro Jaya saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, pungkasnya.