Sabtu, 19 September, 2020 8:03 PM
Tribratanews Polda Kaltara

Kasum TNI Kunjungi Mapolda Kaltara Yakinkan Sinergitas Prajurit TNI Polri

Tanjung Selor, Tribratanews – Kepala staf umum TNI Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto Berkunjung Ke Gedung Polda Kalimantan Utara disambut Oleh Pejabat Utama Polda Kalimantan Utara.11/01/2020.

Pada tanggal 11 januari 2020 Polda Kaltara Mendapat Kunjungan  dari Kepala Staf Umum Tentara Nasioanal Indonesia Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto,beliau datang Ke Polda Kaltara Menggunakan Helikopter Dit Polairud Polda Kaltara P-1106 Dari Bandara VIP Juata Tarakan.

Dalam Kunjunganya Ke-Mapolda Kaltara Kasum TNI didampingi langsung Oleh Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs Indrajit, S.H.,dan Helikopter P-1106 Milik Dit Polairud ini mendarat di Lapangan Apel Polda Kaltara dengan disambut oleh Pejabat Utama Polda Kalimantan Utara.

Dalam Kunjungan Tersebut Beliau langsung Menuju Ruang Command Center Polda Kaltara dimana tampak dalam Layar Videotron  dengan ukuran 15×6 Meter Situasi Lalulintas di Polres jajaran Polda Kalimantan Utara tampak aman dan lancar.

Selanjutnya Kasum TNI bersama Kapolda Dan PJU menuju Ruang Lensa Polda Kaltara dimana disitu tampak Dokumentasi Awal mula Gedung Polda Kaltara Sebelum di lakukan Rehab/perbaikan dan kegiatan Polda Kaltara sejak berdiri 2 tahun yang lalu.

Dalam Kesempatan wawancara Tribratanews bersama Kepala staf Umum TNI Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto mengatakan Kunjunganya keperbatasan ini adalah untuk melihat situasi perbatasan.

“Pertama saya Melihat situasi Perbatasan dan yang kedua saya bersama kapolda meyakinkan kepada Prajurit TNI Polri bagaimana Sinergitas TNI Polri dalam Menjaga dan melindungi warga dan wilayah NKRI” ungkap Joni Supriyanto.

Joni Juga menambahkan ” Potensi dikalimantan Utara ini sangat hebat untuk perkembangan ekonomi kedepanya seperti akan dibangunnya pembangun listrik terbesar .Jadi TNI Polri Harus Bersama Menjaga Kalimantan utara untuk maju”.

Selanjutnya Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto bersama Kapolda Kaltara Meninggalkan Gedung Polda Kaltara Menggunakan Helikopter P-1106 milik ditpolairud Polda Kaltara Menuju Bandara VIP Juata Tarakan.