Selasa, 18 Februari, 2020 4:00 AM
Tribratanews Polda Kaltara

735,96 Gram Sabu di Masukan ke Toilet

Tarakan, Tribratanews – Kapolres Tarakan Ikut Musnahkan  Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu seberat 735,96 gram di BNNP Kaltara.

Pada hari ini Kamis Tanggal 16 Januari Pukul 11.30 Wita bertempat di Ruang Rapat kantor BNNP Kaltara dilakukan Pemusnahan  barang bukti dengan berat total BB yang dimusnahkan dari 2 (dua) LKN Sebanyak 735,96 Gram

Kegiatan dihadiri oleh Kabid Berantas BNNP Kaltara AKBP Deden andriana ,S.H., Kapolres Tarakan AKBP Fillo Praja Arthadilla,S.H. S.I.K., Perwakilan Kepala PN Tarakan,Kajari Tarakan , Kepala Bea Cukai Tarakan, Perwakilan KSOP Tarakan, Petugas Labkesda Tarakan, Para Tersangka ,Penasihat Hukum para tersangka dan  Wartawan dari berbagai Media Massa.

Uraian kronologis penangkapan Kasus NARKOTIKA oleh Kabid Brantas BNNP Kaltara AKBP Deden andriana ,S.H dilanjutkan dengan  Pengecekan sampel BB oleh petugas Labkesda.

Selanjutnya Dari BB yang ada di sisihkan guna pembuktian di pengadilan dan sisanya di musnahkan. Pemusnahan BB Narkotika jenis Sabu dengan cara dilarutkan kedalam Air oleh  Tamu undangan Yang hadir  dan setelah semuanya larut kedalam air maka  selanjutnya di musnahkan kedalam Toilet kamar mandi.